Top Download

Minggu, 14 Agustus 2011

TOP 1 Oli Sintetik Menjawab Perawatan Mesin Kendaraan Anda

Ditengah maraknya perkembangan transportasi saat ini banyak dari pengguna kendaraan yang ingin mendapatkan perawatan terbaik bagi mesin kendaraannya, karena mesin adalah hal yang utama yang harus diperhatikan.

Produk-produk pelumas untuk perawatan mesin pun menjadi banyak dijumpai di negara kita, mulai dari produk yang biasa-biasa sampai yang mempunyai kualitas sempurna. salah satu produk unggulan yang mempunyai kualitas sempurna adalah Top 1 Oli Sintetik.

Produk keluaran USA ini mampu melindungi mesin mobil dan motor anda sepenuhnya dengan sangat sempurna karena Top 1 Oli sintetik adalah 100% pelumas sintetik dengan aditif khusus yang melindungi terhadap oksidasi temperatur tinggi, keausan, dan kerusakan viskositas. Hal ini diperkaya dengan deterjen-dispersan dan inhibitor karat dan korosi untuk menjaga mesin sangat bersih dan bebas dari lumpur, pernis, dan karat, dan juga tentunya Top 1 Oli Sintetik sudah terbukti memberikan penghematan dalam pemakain bahan bakar.

Di Indonesia relatif banyak orang yang menggunakan produk perawatan mesin ini, karena Top 1 Oli Sintetik mampu menjaga mesin dengan sangat sempurna, Jadi ditengah-tengah maraknya produk pelumas untuk perawatan mesin kendaraan pintar-pintarlah anda dalam memilih kualitas pelumas yang baik untuk mesin kendaraan anda.

TOP 1 OLI SINTETIK MENJAWAB PERAWATAN MESIN KENDARAAN ANDA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Charlie Chaplin . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates