Top Download

Senin, 15 Agustus 2011

Perawatan Mesin Kendaraan Dengan TOP 1 Oli Sintetik

Pengguna transportasi di Indonesia setiap tahun semakin bertambah, hal ini di karenakan tuntutan agar mempermudah dalam beraktivitas, sehingga banyak produk-produk transportasi yang di pasarkan di negara kita dan untuk memilikinya pun sekarang relatif cukup mudah karena banyak dari suatu perusahan kendaraan yang menawarkan kredit mobil atau motor dengan angsuran dana yang cukup ringan tiap bulannya.

Tentu ketika kita sudah memiliki suatu kendaraan tidak begitu saja memakainya, karena untuk menjaga kualitas kendaraan tetap baik ada beberapa prosedur yang harus dilakukan bagi para pengguna kendaraan, prosedur ini tentu yang di rekomendasi dari perusahaan produk kendaraan yang anda pakai.

Beberapa prosedur ini biasanya adalah kendaraan yang baru tidak boleh langsung dikemudikan dengan kecepatan tinggi karena masih Inreyen, kemudian mengganti spare part dengan pruduk yang asli, dan harus tepat waktu dalam mengganti oli dalam hal ini di ukur dengan batas jarak sekian km yang di tempuh.

Karena kalau penggantian oli tidak tepat waktu dalam hal sudah melebihi batas jarak yang sudah ditentukan maka bisa menyebabkan kondisi kendaraan kita kurang baik, faktor dari kualitas Oli pun sangat berpengaruh. Jadi pintar-pintarlah dalam memilih produk pelumas untuk perawatan kendaraan anda.

Dari beberapa ahli otomotif cukup banyak yang merekomendasikan produk-produk Oli yang sangat baik untuk digunakan salah satunya adalah Top 1 Oli Sintetik.

Hal ini dikarenakan Top 1 Oli Sintetik mampu melindungi mesin mobil dan motor anda sepenuhnya dengan sangat sempurna karena Top 1 Oli sintetik adalah 100% pelumas sintetik dengan aditif khusus yang melindungi terhadap oksidasi temperatur tinggi, keausan, dan kerusakan viskositas. Hal ini diperkaya dengan deterjen-dispersan dan inhibitor karat dan korosi untuk menjaga mesin sangat bersih dan bebas dari lumpur, pernis, dan karat, dan juga tentunya Top 1 Oli Sintetik sudah terbukti memberikan penghematan dalam pemakain bahan bakar.

Produknya pun sangat beragam sehingga kita bisa memilih sesuai dengan jenis kendaraan yang kita pakai, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut
  1. TOP 1 Zenzation 10W-40
  2. TOP 1 HP Plus 10W-30
  3. TOP 1 HP Plus 10W-40
  4. TOP 1 HP SPORT 15W-50
  5. TOP 1 HP 20W-50
  6. TOP 1 Super Plus 15W-50
  7. TOP 1 HD Plus 10W-30
  8. TOP 1 Action-1 15W-40
  9. TOP 1 Action Plus 10W-40
Untuk informasi lebih jelasnya silahkan anda mengunjungi situs http://www.top1.co.id/

TOP 1 OLI SINTETIK MENJAWAB PERAWATAN MESIN KENDARAAN ANDA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Charlie Chaplin . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates